WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Martin Rantan : Tanpa Ibu Kita Tidak Akan Terlahir ke Dunia ini

KETAPANG – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke – 89 Tahun 2017, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Ketapang, telah mengadakan perlombaan Senam Maumere yang diikuti keluarga besar Pemuda Pancasila Ketapang, di Gedung Pacasila Jalan S. Parman, Selasa (19/12/2017) kemarin.

Perlombaan Senam Maumere yang dimulai pukul 13.30 Wiba sampai dengan 17.00 Wiba tadi malam dihadiri ratusan pengunjung, dan keluar sebagai Juara I dari Koperasi Pemuda Pancsila Ketapang, Juara II Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Delta Pawan, Juara III Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Benua Kayong, Juara Favorit MPC PP Ketapang, dan Juara IV dari Srikandi PP, serta MPO PP Ketapang sebagai The Best Costume.

Martin Ratan, SH, selaku Ketua MPC Pemuda Pansasila Ketapang, yang juga adalah Bupati Ketapang, sangat mendukung sekali kegiatan perlombaan senam maumere yang diselenggarakan tersebut.

Dalam sambutannya, Martin Rantan, berpesan agar kita tetap menghargai jasa ibu, “karena tanpa ibu kita tidak akan terlahir ke dunia ini”, ucapnya.***(Halim/Fajar/k65news).

Gambar : Ketua MPC Pemuda Pancasila Ketapang, Martin Rantan, SH, menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan Senam Maumere, Selasa (19/12/2017) malam.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *