WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekda Haji Farhan Hadiri Puncak Acara HUT FK-LSM Ketapang

KETAPANG – Dalam rangka HUT FK-LSM (Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat) Kabupaten Ketapang, tanggal15 Desember 2018 lalu, panitia telah mengadakan turnamen catur tingkat umum yang diselenggarakan tanggal 8 Desember s/d Desember 2018 di Sekretariat FK-LSM Jalan KH Agus Salim Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang.

Acara puncak HUT FK-LSM Kabupaten Ketapang hari itu di hadiri Bupati Ketapang yang diwakili Sekda, H. Farhan .SE. M,Si, dimana dalam sambutannya, ia berharap FK-LSM Kabupaten Ketapang di ulang tahunnya yang pertama ini kedepan semoga lebih baik.

Dikatakan Farhan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang mengapresiasi keberadaan FK-LSM Ketapang sebagai lembaga social kontrol dan menjadi mitra pemerintah dan masyarakat.

Sementara itu, FK-LSM Kabupaten Ketapang melalui Pusar, SE selaku Sekretarisnya, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang atas apresiasinya terhadap keberadaan FK-LSM Ketapang ini.

“Ke depan, kami akan berusaha semaksimal mungkin membangun komunikasi dengan semua pihak dan terimakasih kami kepada Percasi Kabupaten Ketapang yang telah ikut serta mensukseskan turnamen catur dan kami berharap untuk tahun yang akan turnamen catur seperti ini dapat mengikut sertakan pelajar setingkat SMA guna menjaring bakat bakat olahraga, khususnya olahraga catur”, papar Pusar.

Selanjutnya dikatakan Pusar, bahwa kegiatan ini memiliki nilai positif, disamping berkompetisi diajang olahraga, disisi lain dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan salah satu wujud toleransi dalam menjaga persatuan khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Ketapang yang kita cintai menjadi aman dan kondusif tentu harapan kita bersama. FK.-LSM juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamamen catur dalam rangka HUT pertama FK -LSM Ketapang”,tutup Pusar.***(R/K65News).

Gambar  : Dokumen Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat Kabupaten Ketapang untuk kabar65news.com.

Penulis   : Adjie Saputra

Editor     : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *