WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kayak Pre-wedding, Wartawan Arahkan Gaya Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana

BANYUASIN – Ada kejadian unik saat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan para petani karet se-Provinsi Sumatra Selatan di Balai Pusat Penelitian Karet Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Usai memberikan sambutan dan berdialog dengan para petani karet, Presiden menyempatkan menyadap karet langsung dari pohonnya. Sementara Ibu Iriana tampak mengamatinya dari samping.

Keduanya kemudian berjalan menyusuri hutan, di antara pepohonan karet. Melihat momen ini, para wartawan spontan bereaksi dan mengarahkan kamera mereka ke arah keduanya.

“Pak, pegang tangan ibunya, biar kayak _pre-wedding_,” ujar seorang wartawan.

Mendengar hal tersebut, Presiden dan Ibu Iriana pun bergandengan tangan sambil tersenyum. Sambil berjalan balik ke arah para wartawan, sesekali keduanya berhenti untuk berbincang sebentar.

Suasana hangat dan akrab keduanya ini pun langsung diabadikan para wartawan yang telah menunggu Presiden untuk memberikan keterangan pers. Dalam keterangannya, Presiden kembali menegaskan hal-hal yang terkait dengan upaya pemerintah untuk mendongkrak harga karet.

“Pertama kita sudah kirim tim, Pak Menko Perekonomian, Pak Menteri, ke Malaysia ke Thailand. Ini sudah ya. Untuk mengajak produsen karet ini membuat _policy_, kebijakan yang sama sehingga suplai ke pasar tidak terlalu banyak. Suplai kita kendalikan,” kata Kepala Negara.***(R/K65News).

Gambar : Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *