WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Presiden Dayak Apresiasi Keberhasilan Polisi dan Tentara Amankan Pemilu di Landak

LANDAK – Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs Cornelis MH sangat mengapresiasi kinerja Polda Kalbar khususnya Polres Landak dalam mengamankan dan mengawal jalannya Pemilu di Kabupaten Landak.

“Puji Tuhan, Pemilu di Landak aman, ini semua atas kerja keras pak Polisi dan Tentara kita,”ucapnya singkat, namun dengan intonasi dalam, sesuai gaya khas yang melekat pada dirinya.

Kehadiran Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs Cornelis MH menjadi pusat perhatian di ruang rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Legislatif dan Presiden di Kantor DPRD Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Cornelis yang hadir ditemani istri, serius mengikuti Pleno yang tersisa 3 PPK, yakni Ngabang, Sengah Temila dan Mandor sejak Minggu siang (5/5/2019) hingga Senin (6/5/2019) dini hari.

Kehadiran mantan Gubernur Kalbar 2 periode ini, membuat setiap peserta Pleno yang hadir sesekali melirik Cornelis yang juga sempat dua periode memimpin Kabupaten Landak.

Cornelis juga terlihat sesekali memberikan tepukan tangan, setiap pemimpin sidang mengetuk palu pertanda sahnya pleno.

Setelah selesai mengikuti pleno, Cornelis mengucapkan selamat, menyalami Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK MH, yang bersama Dandim Mempawah serta Danyon Armed yang duduk dibelakangnya sambil pamit pulang.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Humas Polda Kalbar untuk kabar65news.com

Editor    : Fahrozi

_____________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *