WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Diduga Terlibat Ilegal Loging, Kades Cinta Manis Akan Dipanggil Wakil Bupati Ketapang

KETAPANG – Seperti diberitakan sebelumnya di media ini bahwa Kapolres Ketapang, AKBP Sunario belum lama ini memimpin langsung operasi ilegal loging di Kecamatan Hulu Sungai, Ketapang, Kalbar, dan dari operasi itu ratusan kubik kayu berbagai jenis, seperti meranti, bengkirai, dan juga kayu belian ditemukan disepanjang aliran sungai Kecamatan Hulu Sungai behasil disita, demikian juga sebanyak lima orang pekerja telah diamankan di Polres Ketapang untuk dimintai keterangannya.

Dalam operasi ilegal loging itu pihak Kepolisian Ketapang juga dikabarkan telah mencium adanya dugaan keterlibatan oknum Kepala Desa Cinta Manis, Kecamatan Hulu Sungai.

Terkait dengan dugaan keterlibatan oknum Kades Cinta Manis sehingga maraknya ilegal loging di daerah itu, Pemkab Ketapang akan melakukan pemanggilan kepada Kades dimaksud untuk dimintai klarifikasinya.

“Kalau yang bersangkutan memang terbukti melakukan kegiatan tersebut, harus diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku, nanti saya minta kepada Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, memanggil yang bersangkutan untuk diklarifikasi atas tindakan yang bersangkutan”, kata Drs.H.Suprapto, Wakil Bupati Ketapang, kepada media ini, Rabu (29/11/2017) siang.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Kapolres Ketapang, AKBP Sunario, ketika memimpin operasi ilegal loging di Kecamatan Hulu Sungai, belum lama ini. ***(Doc.Polres Ketapang).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *