WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Gowes Bareng Bea Cukai Ketapang

KETAPANG – Tingkatkan sinergi antar instansi, Bea Cukai Ketapang adakan Gowes Bareng. Kegiatan diadakan Jumat (24/01) yang dimulai dari halaman Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang.

Kegiatan Gowes diawali dengan sambutan Kepala KPPBC TMP C Ketapang, Broto Setia Pribadi. Dalam sambutannya beliau mengatakan selain mengkampanyekan pola hidup sehat dengan bersepeda, kegiatan ini juga bertujuan untuk menguatkan sinergi antar instansi yang tentu saja sangat bermanfaat dalam rangka koordinasi untuk pelaksanaan tugas dan fungsi yang saling bersinggungan dan beliau berharap agar kegiatan seperti ini terus diadakan.

Gowes bareng Bea Cukai ketapang diikuti 60 peserta, tidak tanggung-tanggung gowes bareng kali ini melibatkan Kapolres Ketapang, Dandim 1203 yang diwakili oleh Kasdim, DanSubdenpom Ketapang, Komandan Kompi Mekanis Yonif 643 Ketapang, kepala KPPN Ketapang, dan Komunitas Sepeda Ketapang (KSK).

Acara berjalan dengan lancar, walaupun ditengah acara diselimuti hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat peserta.***(r/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *