WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bentuk Kepedulian TNI Melaui Dapur Lapangan Kemanusiaan Kodim 1203/Ketapang

KETAPANG – Kodim 1203/Ktp membangun Dapur Lapangan Kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di wilayah yang terdampak Covid-19, hal ini di sampaikan  Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P., saat diwawancarai di halaman Makodim 1203/Ktp, Jalan.S. Parman Kec.Delta Pawan Kab.Ketapang, Selasa (12/5/2020).

Dandim mengatakan, diselenggarakannya dapur lapangan Kemanusiaan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19, tentunya hal ini bertujuan sedikit meringankan beban mereka, bantuan ini kami kemas dalam bentuk 200 nasi kotak setiap harinya, dimana proses pengerjaanya kita mulai pukul. 13.00 wib sampai dengam 16.30 wib, sedangkan bahan-bahanya kita peroleh dari sumbangan para donator, bahan bahan inilah yang kami jadikan menu makanan dalam kemasan nasi kotak ini, selanjutnya kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran kota ketapang menjelang berbuka puasa,”ungkap Dandim.

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengajak rekan-rekan awak media yang tergabung dalam AJK ( Aliansi Jurnalis Ketapang) unutuk ikut bergabung di Dapur Lapangan Kemanusiaan ini, selanjutnya dandim menghimbauan kepada masyarakat agar tetap waspada serta mengikuti apa yang dianjurkan Pemerintah dengan mempedomani protokol kesehatan, Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan kita semua kembali menjalani kehidupan seperti biasa”pungkasnya mengakhiri.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *